Jumat, 14 Oktober 2011

CNI Ester C


Kesehatan merupakan harta paling berharga bagi semua orang. Setiap aktivitas yang kita lakukan sangat bergantung dari kesehatan fisik dan mental. Kesehatan optimal sangat dibutuhkan agar kita tetap fokus dan produktif dalam melakukan segala kegiatan. Namun, lingkungan tempat kita beraktivitas, terkadang menjadi gangguan bagi kesehatan kita. Lingkungan kotor, polusi udara, rekan yang kurang sehat, kondisi cuaca yang tidak menentu, merupakan sedikit contoh sumber gangguan kesehatan.

Oleh karena itu, kapan pun, di mana pun, kita membutuhkan perlindungan kesehatan yang optimal. Sistem kekebalan tubuh atau sistem imun manusia, merupakan pertahanan tubuh agar tidak mudah sakit. Sistem imun manusia dapat ditingkatkan dengan konsumsi suplemen vitamin C.
Info lengkap, klik Produk CNI


Vitamin C merupakan zat gizi yang harus didapatkan dari luar, seperti dari makanan / minuman. Sumber makanan / minuman yang kaya akan vitamin C adalah sayur-sayuran dan buah-buahan. Namun sering kali asupan sayur dan buah tidak mencukupi kebutuhan vitamin C tubuh kita. Salah satu alternatif untuk mencukupi kebutuhan vitamin C, dapat diperoleh melalui suplemen makanan.

CNI Ester C Effervescent merupakan suplemen makanan yang mengandung Ester C, kalsium, dan zinc yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan sistem imun. Kandungan Ester C pada CNI Ester C Effervescent merupakan bentuk kompleks vitamin C dan metabolit yang dapat diserap lebih cepat dan bertahan lebih lama dalam tubuh. Keunikan rasa blackcurrant dan lemon menjadi keunggulan produk CNI Ester C Effervescent. Dua pilihan rasa ini memberikan sensasi kesegaran maksimal, serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan optimal.

CNI Ester C Effervescent merupakan pilihan yang tepat untuk pribadi aktif yang mengutamakan kepraktisan dan kesegaran rasa. Setiap tablet CNI Ester C Effervescent mengandung 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C), 50 mg kalsium, 5 mg Zinc. Keunggulan CNI Ester C Effervescent yang membedakan dengan effervescent lain yaitu, pewarna yang digunakan merupakan pewarna alami. Penggunaan pewarna alami menjadikan CNI Ester C Effervescent aman bagi tubuh. Hanya dengan melarutkan dan meminum 1 tablet CNI Ester C Effervescent setiap hari, tubuh kembali segar, imunitas pun terjamin.



Kandungan tiap tablet :

Ester C 625 mg

Kalsium 50 mg

Zinc 5 mg



Kemasan :

1 tube isi 10 tablet @ 4000mg



Anjuran Konsumsi :

1-2 tablet sehari



Pilihan Rasa :

- Lemon

- Blackcurrant



Manfaat :

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
2. Sebagai anti oksidan alami
3. Meningkatkan vitalitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar